Modest Fashion Womenpreneur Summit 2024 Siap Digelar, Dihadiri Pengusaha Perempuan Berbagai Negara

Selamat datang Soulful Mba Podcast di Portal Ini!

Agenda Soulful Mba Podcast – Fashionable Women Summit 2024 (MFWS) akan segera digelar pada 8-9 Februari 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia. Diselenggarakan oleh wirausaha perempuan, acara ini akan menampilkan 11 brand fashion kasual asal Indonesia dan 1 brand fashion kasual asal Singapura. Modest Fashion Womenpreneur Summit 2024 Siap Digelar, Dihadiri Pengusaha Perempuan Berbagai Negara

Dalam jumpa pers tersebut, Ayu Mei Fakih selaku CEO PT Kreasi Mode International penyelenggara MFWS 2024 menjelaskan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan selama dua hari penyelenggaraan MFWS 2024. Ngeri! Vape Bisa Sebabkan Paru Paru Bocor

“Acaranya sendiri akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 8 hingga 9 Februari. Tanggal 8 Februari akan ada upacara pembukaan, di mana akan ada fashion show dan 12 brand akan mengikuti pameran. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 9. Disana Nanti ada talkshow perempuan, dilanjutkan forum induk perempuan. Dan malamnya ada pesta gala B2B,” kata Ayu Mei Fakih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari 2024.

Lebih lanjut Ayu menjelaskan, ajang MFWS 2024 di Malaysia akan menghadirkan wirausaha perempuan dari 22 negara. Yuk scroll terus artikel lengkapnya di bawah ini.

“Saat ini Insya Allah yang sudah memastikan keikutsertaannya berasal dari 22 negara. Pengusaha perempuan bekerja di berbagai bidang. Pesertanya sekitar 200 orang dari 22 negara.”

Sekadar informasi, Sri Suparni Bahlil (istri Menteri Investasi RI dan Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal) juga turut hadir dalam konferensi pers tersebut.

Kemudian sponsor sekaligus pembicara adalah Dini Ardi Vardini (VP of Product Innovation and Development, Paragon Corp.).

Selain itu, hadir juga brand Ambassador MFWS yaitu Sally Giovanni (CEO BT Batik Trusmi), Ayu Dyah Andari (CEO By Ayu Dyah Andari), Trisha Amanda Ardi Chas (CEO Zeta Prive), Inara Rusli (CEO Inara Group), dan diskusi diprakarsai oleh perwakilan Susan Emir (CEO Rumah Sabina) dan partner penyelenggara fashion show tersebut, Lisa FItria (Wakil Presiden Kamar Mode Indonesia).

Selain itu, Ayu May Fakih menjelaskan tujuan diadakannya acara MFWS yaitu memberikan pengaruh positif dan menciptakan peluang bagi pengembangan wirausaha perempuan di masa depan.

“Tujuan kami menyelenggarakan Kementerian Situasi Darurat tentunya untuk mendukung pengusaha perempuan, menciptakan support system bagi pengusaha perempuan dan wadah untuk membangun bisnis kelas dunia,” kata Ayu Fakih. Modest Fashion Womenpreneur Summit 2024 Siap Digelar, Dihadiri Pengusaha Perempuan Berbagai Negara

“Tentunya dengan nilai yang kita bawa, memberikan wadah bagi para wirausahawan untuk memamerkan usahanya, mempromosikan usahanya, kemudian berjejaring, berkolaborasi, sebaliknya acara ini bisa menciptakan peluang bagi perempuan untuk saling berinteraksi,” ujarnya. terhubung.

Acara tersebut menampilkan sejumlah tokoh bisnis terkemuka sebagai pembicara antara lain Tya Arifin (CEO Mutyara Beauty), Linda Anggrea (CEO Buttonscarves), Irene Omar (mantan CEO AirAsia Group), See Wai Hun (CEO JurisTech) dan lainnya yang akan mereka tampilkan. . .. Bawaslu Gandeng Kepolisian Selidiki Masalah Surat Suara di Malaysia Bawaslu RI dipastikan akan mengusut fakta adanya pemalsuan surat suara yang telah dilakukan pemungutan suara di Surat Suara Pemilu Luar Negeri (TPSLN) di Malaysia. Soulful Mba Podcast 7 Februari 2024